FOLLOW US:


Merson: Arsenal Harus Habis-habisan Rekrut Griezmann

08-12-2016 12:56

 | Antoine Griezmann

Merson: Arsenal Harus Habis-habisan Rekrut Griezmann
Antoine Griezmann. © AFP

Bola.net - Arsenal harus melakukan usaha total untuk mendatangkan Antoine Griezmann di musim panas, menurut mantan striker mereka Paul Merson.

The Gunners sudah sempat dikaitkan dengan striker Atletico Madrid di musim panas, meski harganya yang amat tinggi membuat banyak klub Inggris urung untuk merekrutnya.

Arsene Wenger lantas memilih membeli Lucas Perez dengan harga 17 juta pounds dari Deportivo La Coruna. Keputusan ini lantas mendapatkan kritik keras dari Merson.

"Mereka harusnya membeli Griezmann musim panas lalu. Semua pemain punya harga masing-masing. Oke, Atletico mungkin mengumumkan dia tidak dijual, namun Arsenal punya lebih dari 100 juta pounds di bank, jadi gunakan itu untuk membuat mereka menjualnya," tutur Merson di Sunday World.

"Jika mereka mulai membeli pemain top, pemain bintang, banyak orang akan mulai menghormati Arsenal lagi. Mereka memainkan sepakbola indah yang enak ditonton, namun mereka bukan ancaman di Inggris. Hal itu tidak cukup."

'"Dengan memperhitungkan semua pemasukan, mereka harusnya bisa mendatangkan pemain yang lebih berkualitas, namun sepertinya itu tidak terjadi."