FOLLOW US:


'Tanpa Pogba, MU Malah Main Lebih Hebat'

08-12-2016 12:43

 | Paul Pogba

'Tanpa Pogba, MU Malah Main Lebih Hebat'
Paul Pogba © MU

Bola.net - Manchester United adalah tim yang lebih baik tanpa Paul Pogba, hal ini merupakan pendapat dari pandit Sky Sports, Charlie Nicholas.

Pemain termahal dunia itu tidak mampu tampil konsisten sejak ia bergabung dengan United, yang membelinya dengan harga total 89 juta poundsterling.

Dan Nicholas, yang berbicara menjelang pertandingan Liga Europa melawan Zorya malam nanti, mengatakan bahwa tim asuhan Jose Mourinho justru tampil lebih solid ketika tidak menurunkan bintang Prancis tersebut.

"Banyak orang mengatakan bahwa Phil Jones membuat perubahan besar, namun bukan dalam soal memenangkan pertandingan dan Paul Pogba masih tidak bermain cukup bagus," tutur Nicholas.

"Mereka sebenarnya terlihat lebih baik tanpa Pogba di Piala Liga dan tidak pernah ada permainan yang benar-benar mengalir ketika dia ada di tim, tidak seperti ketika Mkhitaryan dan Rooney bermain di lini depan, kala mereka menang 4-1 atas West Ham."

Setan Merah kini sudah tertinggal 13 angka dari sang pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea, dengan 14 pertandingan yang sudah berjalan.