FOLLOW US:


Merson: Penampilan Karius Mengecewakan

14-12-2016 14:58

 | Loris Karius

Merson: Penampilan Karius Mengecewakan
Loris Karius © AFP

Bola.net - Legenda Arsenal, Paul Merson baru-baru ini melontarkan kritikan kepada penjaga gawang Liverpool, Loris Karius. Merson menilai Karius tidak bekerja dengan keras sehingga Liverpool harus kehilangan poin pada akhir pekan lalu.

Kiper asal Jerman ini memang tengah menjadi sasaran kritik dari berbagai pihak atas aksinya di bawah mistar gawang The Reds. Berkat keteledorannya, Liverpool harus kalah dari Bournemouth dengan skor akhir 4-3 beberapa minggu yang lalu.

Karius sendiri kembali mendapat kritik pada akhir pekan lalu. Ia dianggap menjadi salah satu penyebab The Reds ditahan imbang West Ham United dengan skor 2-2 pada akhir pekan lalu.

Merson sendiri mengamini hal tersebut karena menurutnya Karius membuka terlalu banyak ruang sehingga Payet bisa mencetak gol bagi Liverpool. "Ketika saya menonton pertandingannya melawan West Ham, saya berpikir 'Jika Payet berhasil melewatkan bola melebihi pagar betis, maka akan terjadi gol. Dan itu benar-benar terjadi dan saya bertanya 'Apa yang dia [Karius] Lakukan?" beber Merson kepada Sky Sports.

"Tendangan bebas itu tidak berada dekat ujung gawang, sehingga seharusnya ia bisa menggagalkan tendangan itu. Dia harusnya bermain lebih baik dan tidak menghiraukan apa yang orang-orang katakan mengenai dia." tandas mantan Winger The Gunners tersebut.