FOLLOW US:


Mesut Ozil dan Sead Kolasinac Terjebak Perang Geng di London

13-08-2019 12:38

 | Asad Arifin

Mesut Ozil dan Sead Kolasinac Terjebak Perang Geng di London
Dua pilar Arsenal, Sead Kolasinac dan Mesut Ozil © ARS

Bola.net - Peristiwa percobaan perampokan yang menimpa Mesut Ozil dan Sead Kolasinac rupanya berdampak panjang. Bahkan, kedua pemain Arsenal ini berada di antara perang antar geng di London.

Kasus ini bermula pada Kamis (25/7) lalu. Ozil dan Kolasinac sedang mengendarai mobil Mercedes G Class 4x4. Pada momen itu, ada percobaan perampokan tetapi gagal.

Ozil yang berada di dalam mobil, dengan istrinya, coba untuk memacu mobiL. Sementara, Kolasinac dengan tangan kosong justru menantang perampok yang membawa senjata tajam.

Sempat ada perkelahian antara Kolasinac dengan para perampok. Dan, kasus tersebut kini telah berkembang menjadi perang antar geng di London. Simak kisah lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Geng London Utara Lawan Geng Eropa Timur

Sead Kolasinac lahir di Jerman tetapi dia punya darah Bosnia. Pemain berusia 26 tahun ini pun bermain untuk timnas Bosnia. Dan, latar belakang ini membuat geng Eropa Timur geram dengan para penyerang Kolasinac.

Geng London Utara tidak terima begitu saja dengan ancaman dari geng Eropa Timur. Dan, hubungan kedua kubu memanas. Kondisi ini berdampak pada Mesut Ozil dan Kolasinac.

"Kami akan merampas segalanya yang mereka miliki," begitu bunyi pernyataan pihak geng London Utara, dikutip dari The Sun.

Bahkan, menurut seorang sumber dari The Sun, ancaman dari geng London Utara pada Ozil dan Kolasinac bukanlah gertak sambal belaka. Mereka menyiapkan sebuah teror kepada kedua pemain yang dianggap sebagai biang keladi ketegangan.

"Untuk menunjukkan bahwa mereka serius, para gengster itu akan memberi lebih banyak ancaman kepada kedua pemain Arsenal dan mereka tidak takut. Mereka awalnya hanya ingin jam tangan, tetapi sekarang ingin semuanya," papar sumber The Sun.

2 dari 2

Pengawalan Ketat pada Ozil dan Kolasinac

Akhir pekan lalu, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac absen ketika Arsenal berjumpa Newcastle di laga Premier League. Kedua pemain sebelumnya juga harus absen ketika Arsenal bermain melawan Lyon di Emirates Cup.

"Keselamatan pemain kami beserta keluarganya selalu menjadi prioritas utama, dan kami mengambil keputusan ini setelah mendiskusikannya dengan pemain serta perwakilan mereka," tulis situs resmi Arsenal.

Arsenal telah melibatkan pihak kepolisian dalam kasus ini. Mereka tentu saja berharap agar kasus ini cepat selesai dan kedua pemain bisa bermain.

Sementara itu, agar menjamin keamanan Ozil dan Kolasinac, Arsenal telah memberi pengalaman khusus di sekitar rumah kedua pemain. Kolasinac juga telah memulangkan istrinya ke Jerman agar lebih aman.

Sumber: The Sun