FOLLOW US:


Mesut Ozil Konfirmasi Tinggalkan Arsenal Menuju Fenerbahce

18-01-2021 03:30

 | Ari Prayoga

Mesut Ozil Konfirmasi Tinggalkan Arsenal Menuju Fenerbahce
Bintang Arsenal, Mesut Ozil © AP Photo

Bola.net - Bintang Arsenal, Mesut Ozil akhirnya segera merampungkan proses kepindahannya dari Emirates Stadium menuju klub raksasa Turki, Fenerbahce.

Spekulasi mengenai masa depan Ozil sudah berhembus kencang sejak beberapa hari belakangan, terutama rumor yang menghubungkan playmaker 32 tahun itu dengan Fenerbahce.

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa Ozil sudah memutus kontraknya bersama Arsenal demi bisa bergabung dengan Fenerbahce secara gratis pada jendela transfer Januari ini.

1 dari 2

Pengakuan Ozil

Meski Arsenal kabarnya tak akan merilis pengumuman resmi sebelum Ozil benar-benar sudah pindah, akan tetapi sang pemai sendiri yang mengonfirmasi kepergiannya menuju Fenerbahce.

"Saya sangat antusias dan senang. Saya adalah penggemar Fenerbahce. Sebagai penggemar Fenerbahce, Tuhan memungkinkan saya untuk mengenakan jersey itu. Saya akan melakukan yang terbaik," ujar Ozil kepada media Turki, NTV.

"Malam ini saya akan datang ke Istanbul bersama keluarga saya. Waktu penerbangannya belum jelas. Saya akan berada di sana malam ini." tambahnya.

2 dari 2

Konfirmasi Fenerbahce

Sementara itu, kubu Fenerbahce sendiri juga sudah memberikan konfirmasi terkait perkembangan kabar kedatangan Ozil.

"Negosiasi sudah mulai dilakukan dalam transfer dari pemain profesional Mesut Ozil," tulis Fenerbahce dalam rilis di laman resmi mereka.

Kepergian Ozil dari Arsenal sudah bisa ditebak karena musim ini pemain asal Jerman itu tak masuk dalam skuad The Gunners untuk pentas Premier League dan Liga Europa.

Sumber: NTV