FOLLOW US:


Mignolet Ingin Bertahan Di Liverpool

26-03-2018 13:27

 | Simon Mignolet

Mignolet Ingin Bertahan Di Liverpool
Simon Mignolet © Liverpool FC

Bola.net - Kiper Liverpool Simon Mignolet telah menyatakan keinginannya untuk bertahan di Anfield dan merebut kembali posisi kiper utama The Reds. Dia pun ingin membuktikan kemampuannya di sesi latihan dan berharap segera mendapatkan waktu bermainnya.

Pemain asal Belgia ini telah absen sejak laga terakhirnya di FA Cup saat kalah melawan West Brom dengan skor 2-3. Sejak saat itu, posisinya digantikan oleh Loris Karius dan seringkali diisukan akan hengkang ke klub lain.

Namun, Mignolet merasa belum ingin pindah dari Anfield di musim depan. Sebab, ia ingin membuktikan dirinya masih pantas untuk menjaga gawang Liverpool. Hal tersebut bahkan telah didiskusikan dengan sang pelatih, Jurgen Klopp.

"Tentu saja ini tidak muda, karena saya tak pernah menghabiskan karir di bangku cadangan. Satu-satunya yang bisa anda lakukan adalah mencoba mengubahnya, namun itu tak pernah muda," ungkap Mignolet dilansir dari Sky Sports.

"Saya telah melakukan pembicaraan dengan pelatih dan kami mendiskusikan beberapa hal," lanjutnya.

"Saya selalu terbuka dan begitupun juga dengan dia, anda tahu siapa dia, tapi di waktu yang sama ini bukanlah saat dan tempat untuk melakukan hal itu," tandasnya.

Mignolet tiba di Anfield setelah diboyong dari Sunderland pada tahun 2013 silam. Sepanjang karirnya bersama The Reds, ia telah mencatatkan 195 penampilan di semua kompetisi.