Mills akan Jadi Pemasok Apparel Salah Satu Klub Liga Inggris

Gia Yuda Pradana | 10 Mei 2021 15:18
Mills jalin kerja sama dengan Tranmere Rovers (c) Mills

Bola.net - Apparel Timnas Indonesia, Mills, mampu berbicara di tingkat global. Perusahaan pakaian olahraga di bawah naungan PT Mitra Kreasi Garmen itu resmi menjalin kerja sama dengan klub League Two Inggris, Tranmere Rovers.

Mills akan menjadi pemasok apparel Tranmere Rovers mulai musim depan. Namun, dalam rilisnya, tidak disebutkan berapa durasi kerja sama kedua belah pihak.

“Mills merasa bangga mendapat kepercayaan sebagai mitra Tranmere Rovers, klub dengan sejarah panjang di persepakbolaan Inggris yang berdiri sejak 1884," ujar Chief Executive Officer (CEO) PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau, dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin (10/5/2021).

"Kami berharap, kerja sama Mills dan Tranmere semakin mengangkat citra produk Indonesia di mata pelaku bisnis internasional. Mills mengucapkan terima kasih kepada Santini Group yang membantu mewujudkan kerja sama ini,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bantu UKM

Penandatangannan Kerjasama antara Mills dan Sulut United (c) Mills

Sementara itu, Wandi Wanandi dari Santini Group selaku pemilik saham Tranmere Rovers mengungkapkan alasan klubnya memilih Mills. Itu karena pihaknya ingin membantu Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

“Santini Group ingin membantu produk Indonesia untuk bisa menembus pasar Inggris dan luar negeri umumnya,” imbuhnya.

Sebelum menjalin kemitraan dengan tim berjuluk Super White Army itu, Mills sudah lebih dulu menggandeng klub-klub lokal. Dari Liga 1 ada Bhayangkara Solo FC, sementara Liga 2 ada Sulut United FC, PSG Pati, dan Dewa United FC.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR