FOLLOW US:


Mills: Spekulasi Guardiola Sudutkan Pellegrini

23-12-2015 07:26

 | Manuel Pellegrini

Mills: Spekulasi Guardiola Sudutkan Pellegrini
Manuel Pellegrini © AFP

Bola.net - Mantan bek Manchester City, Danny Mills, belum lama ini mengklaim bahwa rumor mengenai datangnya Josep Guardiola telah menyudutkan manajer Manuel Pellegrini.

Guardiola sudah lama jadi target jangka panjang The Citizens dan spekulasi tersebut kian deras mengalir, usai Guardiola belum lama ini mengumumkan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di akhir musim.

Mills mengatakan pada talkSPORT: "Situasi Pep menarik. Saya hampir berpikir bahwa klub akan membuat pernyataan mengenai Pellegrini.

"Spekulasi seperti ini sudah muncul sejak awal musim dan Pellegrini selalu ada di bawah tekanan, dan kini kita tahu Pep bisa direkrut. Rumor mengatakan bahwa ia akan datang ke Manchester City, namun ini hanya sebatas rumor sekarang.

"Manuel Pellegrini pasti merasa bahwa ia tidak dihargai. Para pemain akan berpikir bahwa manajer mungkin takkan bersama mereka lagi untuk waktu yang lama, dan kadang hal itu bisa menurunkan 5 persen performa Anda. Itu bukan yang dibutuhkan oleh City saat ini." (talk/rer)