FOLLOW US:


Milner: Terlalu Cepat Coret City Sebagai Rival Chelsea

06-01-2015 11:21

 | James Milner

Milner: Terlalu Cepat Coret City Sebagai Rival Chelsea
James Milner © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Manchester City, James Milner mengaku puas bisa membungkam kritik yang didapatkan oleh timnya. Pada penghujung tahun lalu, The Citizens sempat divonis tak akan mampu mengejar Chelsea saat kedua tim terpaut delapan poin di posisi teratas.

Namun memasuki pekan pertama 2015, City mampu memanfaatkan hasil buruk yang dialami The Blues dan menyamakan perolehan poin. Kini keduanya memiliki statistik yang identik di puncak klasemen, dan Chelsea hanya unggul berdasarkan abjad awal nama mereka.

Menurut Milner, City sudah terbiasa dicoret terlalu cepat dari persaingan, untuk kemudian membuktikan diri bahwa mereka masih punya kans untuk meraih juara.

"Yang bisa kami lakukan adalah berkonsentrasi pada pertandingan kami sendiri untuk meraih hasil yang diinginkan, namun kami juga masih harus tergantung hasil yang diraih Chelsea. Kami memang sempat dicoret dari persaingan, namun sampai saat ini belum ada klub yang memenangkan kompetisi," ungkap Milner seperti dilansir Sky Sports.

"Memang penting untuk tetap bersaing memasuki Bulan Januari, namun yang paling krusial adalah kami harus tetap punya kans saat memasuki Mei. Kami sudah pernah mengalami hal semacam ini, saat pihak luar meremehkan kans kami terlalu dini, namun pada akhirnya kami berhasil keluar sebagai juara."