FOLLOW US:


Minta Dijual ke MU, Perisic Berulah di Inter

14-07-2017 12:20

 | Ivan Perisic

Minta Dijual ke MU, Perisic Berulah di Inter
Ivan Perisic © Ist

Bola.net - Ivan Perisic disebut tengah mendesak Inter untuk menjualnya ke Manchester United seharga 40 juta pounds, menurut Daily Star.

Belum lama ini beredar laporan yang mengatakan bahwa sang pemain terlihat tak bahagia ketika menjalani latihan pra-musim bersama Inter Milan.

United sendiri sudah melakukan negosiasi dengan tim Serie A sejak musim panas lalu, namun tak kunjung mencapai kesepakatan. Namun manajer Jose Mourinho amat bertekad mendapatkan pemain Kroasia dan sudah meminta manajemen Setan Merah untuk berusaha lebih keras.

Inter sendiri tidak terlalu puas dengan proposal yang ditawarkan United sejauh ini. Sementara itu manajer Luciano Spalletti berniat mempertahankan sang bintang, dan memintanya bergabung dengan tim untuk menjalani latihan pra-musim di Riscone di Brunico.

Ivan Perisic



Spalletti mempersiapkan timnya untuk terbang ke Tiongkok dan mengikuti International Champions Cup pekan depan.

Namun Perisic belakangan ini mulai membuat ulah dengan sikap negatif yang ia tunjukkan di dalam dan luar tim. Ia sempat menunjukkan reaksi marah usai seorang fotografer mengambil gambarnya dan sempat menyingkirkan peralatan foto yang ada di depannya.

Inter sendiri ngotot tidak akan melepas Perisic dengan harga kurang dari 50 juta pounds. (dst/rer)