FOLLOW US:


Mkhitaryan: Ayah Pasti Bangga Saya di MU

02-12-2016 13:00

 | Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan: Ayah Pasti Bangga Saya di MU
Henrikh Mkhitaryan © MUFC

Bola.net - Henrikh Mkhitaryan mengatakan bahwa mendiang ayahnya pasti akan amat bangga melihat dirinya kini sudah dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik dunia dan tengah bermain di klub besar seperti Manchester United.

Pemain Armenia itu juga mengatakan dirinya siap untuk terus bekerja keras di bawah asuhan Jose Mourinho, manajer yang sejauh ini cukup jarang memberinya kesempatan turun sebagai starter sejak membelinya dari Borussia Dortmund di musim panas.

Mkhitaryan menegaskan bahwa ia bisa menjadi amat serius ketika sudah amat fokus pada satu hal.

"Jika anda tanya ibu dan saudari saya, mereka akan mengatakan saya cukup 'keras'. Saya bisa menjadi amat serius. Namun jika saya jujur, saya amat bahagia dengan kehidupan saya sekarang, selalu jadi mimpi saya untuk bermain di klub terbesar dunia," tutur Mkhitaryan di ESPN.

"Ketika anda berjalan di lapangan Old Trafford, itu bukan hanya sekedar lapangan, itu sebuah panggung. Jika ayah saya bisa melihat saya di panggung itu, saya kira dia akan amat bangga. Saya selalu seperti ingin mengejarnya, dan saya kira meski dia tidak ada di sini, dia sudah membantu saya mencapai tempat ini."

Mkhitaryan membuat dua assist ketika United menang 4-1 atas West Ham di Piala Liga tengah pekan ini.