FOLLOW US:


Mkhitaryan Dinilai sebagai Pemain Terbaik MU

26-10-2016 22:20

 | Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan Dinilai sebagai Pemain Terbaik MU
Henrikh Mkhitaryan © MUFC
Bola.netBola.net - Henrikh Mkhitaryan dikatakan sebagai pemain terbaik yang ada di Manchester United saat ini, menurut Paul Merson. Jika ingin mengangkat performa Setan Merah, Merson menyarankan Jose Mourinho harus segera memberinya waktu bermain.

Mkhitaryan gabung dengan MU pada musim panas lalu setelah tampil bagus bersama Borussia Dortmund, mengumpulkan 23 gol dan 32 assist dan membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik Bundesliga.

Tapi kariernya di Old Trafford kian meredup. Sejauh ini, pemain asal Armenia tersebut baru sekali bermain sejak menit awal di Premier League.

Sementara itu, MU sendiri masih belum tampil meyakinkan musim ini. Selain masih tertinggal di peringkat tujuh klasemen, pada laga terakhir, mereka juga baru saja dihajar Chelsea dengan skor 4-0.

"Saya rasa dia [Mourinho] harus menjadikan Henrikh Mkhitaryan menyatu dalam timnya. Dia punya faktor X dan mereka membutuhkannya," saran Merson seperti dikatakan pada Sky Sports.

"Ini sangat aneh. Mourinho mengatakan ia butuh waktu bermain untuk kebugarannya, tapi kenapa ia tak memberi waktu 30 menit bermain lawan Fenerbahce?"

"Dia adalah pemain terbaik mereka," tandas mantan pemain Arsenal tersebut.