FOLLOW US:


Mohamed Salah Dinilai Tak Bisa Beri Pengaruh Besar pada Liverpool

11-08-2017 12:55

 | Mohamed Salah

Mohamed Salah Dinilai Tak Bisa Beri Pengaruh Besar pada Liverpool
Mohamed Salah © LFC

Bola.net - Kedatangan Mohamed Salah di dalam skuat Liverpool dipercaya tak akan berdampak besar dalam upaya merebutkan posisi empat besar musim ini. Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain Tottenham, Jermaine Jenas.

Salah gabung dengan The Reds dari AS Roma pada musim panas ini sebagai pemain termahal sepanjang sejarah di Anfield. Pemain asal Mesir tersebut menjadi pemain baru ketiga setelah Liverpool mendapatkan Dominic Solanke dan Andrew Robertson.

Sebelumnya Salah pernah bermain di Chelsea. Selama dua tahun, Salah terbilang gagal bersinar bersama The Blues. Ia hanya mencatatkan 19 penampilan dan kemudian dipinjamkan ke Fiorentina dan AS Roma.

Selama bermain bersama AS Roma, Salah membuktikan kualitasnya di Serie A. Oleh sebab itu, Liverpool dipercaya berani mendatangkan Salah dengan harga mahal.

Dan ketika menjalani sejumlah laga pramusim, Salah juga membuat Jurgen Klopp puas. Ia diharapkan langsung bisa tampil bagus ketika Liverpool menjalani laga perdananya di Premier League menghadapi Watford akhir pekan ini.

Jenas memang mengakui bahwa Salah mengalami perkembangan sebagai pemain. Namun demikian, ia tak melihat Salah akan menjadi instrumen penting bagi Liverpool dalam upayanya masuk empat besar musim ini.

"Saya ingat berbicara soal dua pemain Chelsea salah satunya tentang salah, yang bermain selama dua tahun di Stamford Bridge, dan mereka tak begitu mengesankan dengannya," ucap Jenas pada GQ Magazine.

"Memang ia mengalami perkembangan sejak [bermain bersama AS Roma0 dan penampilannya pada pramusim sepertinya sangat tajam."

"Salah menjadi tambahan yang bagus untuk skuat Liverpool, tapi tak begitu dibutuhkan untuk membawa mereka menembus empat besar," sambungnya.