FOLLOW US:


Molby: Klopp Sukses Bikin Lucas Leiva Tetap Bahagia di Anfield

02-12-2016 12:51

 | Lucas Leiva

Molby: Klopp Sukses Bikin Lucas Leiva Tetap Bahagia di Anfield
Lucas Leiva dan Jurgen Klopp © LFC

Bola.net - Mantan gelandang Liverpool, Jan Molby merasa bahwa Jurgen Klopp telah berhasil menjaga Lucas Leiva bahagia dengan peran sebagai pemain 'kedua' di Anfield, sesuatu yang Brendan Rodgers tak bisa lakukan.

Jurgen Klopp memang tak banyak memberikan kesempatan bermain kepada gelandang asal Brasil itu di Premier League, namun dirinya merupakan pemain penting dalam kesuksesan Liverpool menembus semifinal EFL Cup.

Leiva sendiri menjadi kapten The Reds saat mereka menang 2-0 atas Leeds United di perempat final EFL Cup di Anfield, dan Molby merasa Klopp sukses membuat Lucas tetap bahagia bersama The Reds meskipun tak banyak bermain.

"Klopp telah menjualnya di klub tanpa dia menjadi tim utama reguler. Saat Rogers menjadi pelatih, dia selalu memaksa bermain dan Anda merasa bila dia tak bermain dia siap untuk pergi," ujarnya.

"Saya pikir Klopp telah berbicara dengannya dan berkata: 'Dengar, inilah caranya. Anda bisa bertahan, Anda akan terlibat dan mendapatkan kesempatan dan menjadi bagian dari era baru'. Saya kira Lucas menerima ide itu," tandasnya.