FOLLOW US:


Monreal Masuk Radar Klub Spanyol Ini

01-04-2017 17:10

 | Nacho Monreal

Monreal Masuk Radar Klub Spanyol Ini
Nacho Monreal © AFP

Bola.net - Klub Spanyol, Athletic Bilbao dikabarkan ingin merekrut bek kiri Arsenal, Nacho Monreal. Kubu Bilbao disebut akan mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti.

Monreal sendiri bergabung dengan Arsenal pada tahun 2013 silam. Sempat mengalami kesulitan di awal musim, namun beberapa tahun terakhir ia menjadi andalan Arsene Wenger di sektor bek kirinya.

Namun belakangan ini ada penurunan performa yang diperlihatkan Monreal. Bek berusia 31 tahun ini sering tampil inkonsisten sehingga menyebabkan pertahanan Arsenal mulai keropos belakangan ini.

Nacho Monreal
Kondisi Monreal tersebut masuk ke dalam pantauan Athletic Bilbao. Menurut laporan yang diturunkan Football Espana, Bilbao akan mencoba untuk merekrut sang pemain pada musim panas nanti.

Mantan pemain Malaga ini disebut menjadi idaman pelatih Las Leones saat ini, Ernesto Valverde. Valverde percaya bahwa ia bisa mengembalikan performa Monreal ke bentuk terbaiknya pada musim panas nanti.

Monreal sendiri baru saja mengikat kontrak baru berdurasi 3 tahun di Arsenal. Namun ia akan mempertimbangkan tawaran Bilbao setelah ia mendapat kejelasan mengenai masa depan Arsene Wenger di Arsenal.