FOLLOW US:


Morata Ultimatum MU: Saya atau Ibrahimovic!

13-06-2016 21:43

 | Alvaro Morata

Morata Ultimatum MU: Saya atau Ibrahimovic!
Alvaro Morata © AFP
Bola.netBola.net - Alvaro Morata disebut tak akan mau pindah ke Manchester United apabila mereka juga mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Oleh karena itu, Morata minta kepada MU untuk membuat pilihan.

Pemain 23 tahun tersebut dikabarkan akan menuju Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih baru MU Jose Mourinho disebut telah menghubungi Morata untuk mengajaknya gabung dengan timnya.

Menanggapi ketertarikan itu, menurut Gazetta dello Sport, Morata memberikan pilihan kepada MU untuk memilih antara dirinya atau Ibrahimovic. Morata tak ingin hanya duduk di bangku cadangan jika bermain bersamaan dengan Ibrahimovic.

Zlatan santer dikabarkan akan segera menuju MU dengan kontrak satu tahun setelah meninggalkan PSG. Sementara itu, Morata sekarang masih bermain di Juventus tapi Real Madrid dipercaya akan mengaktifkan opsi pembelian kembali setelah melepas pada tahun 2014. Setelah itu, Morata baru akan dilepas ke MU.

Selain MU, Chelsea, Arsenal, dan PSG juga tertarik pada Morata. Namun penyerang asal Spanyol tersebut dikatakan hanya ingin gabung dengan MU atau Chelsea.