FOLLOW US:


Moreno Meminta Semua Kritik di Liverpool Bungkam

02-10-2017 10:20

 | Alberto Moreno

Moreno Meminta Semua Kritik di Liverpool Bungkam
Alberto Moreno © ist

Bola.net - Alberto Moreno berkeras bahwa ia tidak pernah mempertimbangkan pergi dari Liverpool dan meminta para kritik untuk tutup mulut.

Bek sayap Spanyol mendapat banyak kritik selama karirnya di Anfield, di mana ia sering diklaim tak membantu tim dalam bertahan, sejak dibeli 12 juta pounds dari Sevilla di 2014.

Moreno hanya membuat 18 penampilan di semua kompetisi musim lalu, di mana Jurgen Klopp lebih senang memainkan James Milner di posisinya. Dan pemain 25 tahun mengakui ia memang menjalani masa yang sulit.

Namun demikian, belakangan ini ia lebih sering bermain reguler dan berharap bisa membuktikan kemampuannya di Anfield.

Alberto Moreno

"Saya tidak bisa lebih bahagia lagi dengan bagaimana semuanya berjalan musim ini. Ada banyak hal buruk terjadi di musim panas. Saya dibilang akan pergi dan tidak perlu mencoba bertahan, namun saya tak sepakat," tutur Moreno menurut Goal International.

"Tapi saya ingin bertahan. Saya ingin memperjuangkan tempat di Liverpool. Saya mencintai klub dan kota ini, jadi saya minta semua kritik untuk bungkam, karena saya sudah kembali ke tim. Musim lalu semuanya berjalan amat buruk."

"Dan di musim panas, saya berbicara dengan manajer. Saya bilang padanya ingin bertahan dan bertanya apa yang bisa saya lakukan. Dan dia juga jujur pada saya, dia tak bisa menjanjikan apapun dan mengatakan ia akan merekrut bek kiri anyar."

"Namun manajer mendorong saya untuk terus bekerja keras dan itu yang saya lakukan. Saya mendapat banyak tawaran lain, namun saya bertahan di sini."