FOLLOW US:


Mourinho Akui Inginkan Pogba di MU

21-07-2016 17:54

 | Jose Mourinho

Mourinho Akui Inginkan Pogba di MU
Jose Mourinho © AFP
Bola.net - Jose Mourinho akhirnya buka suara ihwal transfer Paul Pogba menuju klub yang kini sedang dilatihnya, Manchester United. Pelatih asal Portugal ini tidak menyangkal bahwa ia menang ingin mendatangkan Pogba.

Transfer Pogba menuju MU memang mencuri ekstra perhatian di berbagai media. Topik ini bahkan tidak jarang menjadi berita utama di beberapa media Eropa. Disebutkan, kepindahan gelandang Juventus ini menuju MU akan memecahkan rekor transfer di dunia sepakbola.

"Saya tidak bisa mengkonfirmasi dan saya tidak menyangkal itu [transfer Pogba ke MU]," ujar Mourinho yang saat ini berada di Shanghai, Tiongkok, untuk beruji coba dengan Borussia Dortmund.

"Saya tidak bisa mengatakan apapun pada anda. Pertama karena saya tidak berpikir bahwa merupakan hal yang benar untuk berbicara tentang pemain yang masih milik klub lain, dan dia adalah pemain Juventus bukan pemain Manchester United," sambungnya.

Jika bergabung dengan MU, maka Pogba akan melengkapi transfer MU di musim panas ini. Sebelumnya, Setan Merah sudah mendatangkan tiga orang pemain pada sosok Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly. (soc/asa)