FOLLOW US:


Tegaskan Bertahan, Icardi Tak Ingin ke Arsenal?

21-07-2016 15:14

 | Mauro Icardi

Tegaskan Bertahan, Icardi Tak Ingin ke Arsenal?
Mauro Icardi © AFP
Bola.netBola.net - Mauro Icardi mengatakan bahwa ia sama sekali tidak punya rencana untuk pindah dari Inter Milan.

Striker bernomor punggung sembilan itu kabarnya sudah mengutus sang agen, Wanda Nara, untuk pergi ke London dan berbicara dengan Arsenal. Namun dalam wawancara terbaru dengan Corriere dello Sport, ia justru menyatakan tidak ingin hengkang dari Italia.

"Saya masih di sini dan saya bahagia di sini, saya terus mengatakannya sepanjang waktu. Saya punya kontrak di Inter hingga 2019 dan mereka adalah tim saya. Sedangkan untuk lainnya, klub yang harus bicara. Saya terus bekerja untuk meningkatkan kemampuan saya, dan memberikan opsi pada pelatih," tutur Icardi.

"Seluruh keluarga saya memiliki tujuan bertahan di Milan. Saya tak pernah menyembunyikan fakta bahwa saya senang di kota ini, begitu juga dengan Wanda dan anak-anak. Milan rumah kami dan itulah mengapa kami bicara dengan klub. Untuk sekarang, Wanda bertindak seperti agen top. Dia bekerja dengan baik."

"Saya profesional dan saya bertindak seperti itu. Saya melakukan apa yang seharusnya dan saya kira saya sudah bermain bagus sejauh ini. Di markas latihan, semua berjalan dengan baik. Musim lalu semua tidak berakhir dengan baik, dengan adanya cedera. Namun kali ini semua baik saja."

"Saya tidak tertarik dengan rumor dan saya tidak tertarik untuk memikirkan apa yang ada di media. Saya bahagia di sini dan saya ingin bertahan. Kami siap kembali bermain di Eropa. Saya adalah Interista, sangat Interista. Saya seorang fans berat, ada ikatan yang kuat. Sepakbola adalah bisnis dan apapun bisa terjadi, namun saya mengenakan ban kapten untuk Inter. Saya sudah ada di sini selama tiga tahun dan tujuan utama saya adalah menang di sini."