FOLLOW US:


Mourinho: Andai Felliani Bisa Main...

21-05-2018 11:00

 | Marouane Fellaini

Mourinho: Andai Felliani Bisa Main...
Marouane Fellaini © mufc

Bola.net - Sebuah penyesalan diungkapkan oleh Jose Mourinho. Mourinho percaya bahwa timnya bisa mengalahkan Chelsea andai saja ia memiliki Marouane Fellaini di timnya.

Pada akhir pekan lalu setan merah harus menelan kekalahan di partai terakhir mereka musim ini. Mereka harus rela trofi FA Cup musim ini diangkat oleh Chelsea setelah mereka kalah dengan skor tipis 1-0.

Pada laga tersebut setan merah bisa dikatakan tidak tampil dalam kekuatan terbaik mereka. Romelu Lukaku harus bermain dari bangku cadangan karena kondisinya tidak fit dan Marouane Fellaini juga absen karena cedera.

Mourinho sendiri percaya jika kedua pemain itu fit, maka ceritanya akan sangat berbeda. "Saya tahu betul siapa lawan yang kami hadapi," buka Mourinho kepada MUTV.

"Saya tahu mereka punya pertahanan yang solid dan mereka punya kekuatan fisik yang bagus saat mencoba menghalau peluang. Saya tahu bahwa tanpa seorang target man segalanya akan sulit bagi kami."

"Andai saja kami memiliki Fellaini di lini tengah kami, kami bisa menyerang pertahanan mereka dengan kekuatan fisik. Saya tahu bahwa segalanya akan sulit tanpa dia [Fellaini], namun saya tidak menyangka pertandingannya akan berjalan seperti ini karena mereka bertahan terlalu dalam." tutup pelatih asal Portugal tersebut.