FOLLOW US:


Mourinho Anggap MU Pantas Kalah Dari Huddersfield

22-10-2017 03:45

 | Jose Mourinho

Mourinho Anggap MU Pantas Kalah Dari Huddersfield
Jose Mourinho © MUFC

Bola.net - Jose Mourinho mengaku terkejut melihat penampilan Manchester United saat kalah dari Huddersfield Town dalam lanjutan Premier League. Mourinho mengatakan bahwa timnya memang pantas menelan kekalahan.

Setan Merah di luar dugaan takluk dengan skor 1-2 saat berkunjung ke markas tim promosi tersebut. Dua gol Aaron Mooy dan Laurent Depoitre pada babak pertama cuma mampu dibalas sundulan Marcus Rashford.

"Saya terkejut dengan penampilan kami, saya tidak mengharapkannya. Tim yang memulai dengan emosi, agresi, intensitas dan keinginan, tim yang memainkan permainan dengan nyawa mereka adalah tim yang menang," kata Mourinho kepada BBC.

"Mungkin di babak kedua kami menginginkannya sedikit lebih dan mungkin kami bisa meraih hasil imbang, tapi sejujurnya saya pikir kami pantas mendapat hukuman atas kekalahan tersebut."

Kekalahan ini membuat Setan Merah tetap berada di posisi runner up dengan koleksi 20 poin. Mereka tertinggal lima angka dari rival sekota Manchester City yang sedang menguasai puncak klasemen sementara Premier League.