FOLLOW US:


Mourinho Berang Disindir Conte, Singgung Skandal Pengaturan Skor

06-01-2018 19:20

 | Antonio Conte

Mourinho Berang Disindir Conte, Singgung Skandal Pengaturan Skor
Jose Mourinho © ManUtd

Bola.net - Bos Manchester United, Jose Mourinho, melanjutkan adu komentarnya dengan manajer Chelsea, Antonio Conte, dengan menyinggung soal kasus pengaturan skor yang membelit pria Italia di 2012.

Conte dituding terlibat dalam pengaturan skor pada 2011 silam, ketika ia masih menangani Siena, namun ia akhirnya dinyatakan tak bersalah di 2016.

Pria Italia sendiri sempat menyebut Mourinho mengalami gangguan ingatan usai manajer Portugal menyindir tingkah Conte, yang menurutnya seperti 'badut' ketika berada di pinggir lapangan.

Namun demikian, Mourinho dengan cepat membalas Conte usai timnya menang 2-0 atas Derby County di babak III Piala FA.

"Saya tidak menyalahkannya. Saya kira media harus meminta maaf pada saya dan dirinya karena pertanyaan yang diajukan padanya benar-benar salah dan karena itu dia mengeluarkan reaksi tak terkontrol," tutur Mourinho menurut Metro.

Antonio Conte



"Saya hanya bicara soal diri saya sendiri dan saya tidak perlu bertingkah seperti badut untuk menunjukkan gairah dalam diri saya. Saya tidak perlu manajer Chelsea untuk mengatakan bahwa saya pernah membuat kesalahan di masa lalu."

"Saya tahu saya pernah merayakan gol dengan berlari sepanjang 50 meter, saya juga pernah melakukan selebrasi dengan meluncur di atas lutut saya, melompat ke arah penonton. Namun itu hanya terjadi di momen tertentu."

"Saya memang pernah membuat kesalahan di masa lalu, dan saya mungkin akan membuat beberapa lagi di masa depan. Namun yang tak bakal pernah saya lakukan adalah, dihukum karena pengaturan pertandingan. Itu tidak pernah terjadi pada saya dan takkan pernah terjadi." (met/rer)