FOLLOW US:


Mourinho Blokir Transfer Obi Mikel?

13-07-2015 02:25

 | John Obi Mikel

Mourinho Blokir Transfer Obi Mikel?
John Obi Mikel © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan telah memblokir penjualan John Obi Mikel dan berharap pemain bersangkutan bertahan di Stamford Bridge.

Nama Mikel telah dikaitkan dengan beberapa klub dari luar Inggris. Di antaranya dua klub Uni Emirat Arab, Al-Ain dan Al-Wahda dan juga klub Turki Fenerbahce.

Namun meskipun ada ketertarikan kepada gelandang Nigeria itu, seorang sumber yang juga berurusan dengan transfer tersebut mengungkapkan bahwa para peminat Mikel tak ada yang bisa memenuhi keinginan Chelsea. Karena itu, Mourinho pun disebut ikut campur dalam transfer tersebut dan tak ingin kehilangan gelandangnya itu.

"Sama sekali tak ada yang benar terkait laporan yang mengaitkan Mikel dengan kepindahan ke Turki atau klub China. Hanya ada dua klub dari UEA yang menunjukkan minat yang kuat bulan lalu, tapi mereka tak bisa memenuhi harganya," ujar sumber tersebut seperti dilansir BBC.

"Mikel memiliki kontrak dengan Chelsea sampai 2017, dia tak akan meninggalkan klub di bursa transfer kali ini seperti yang dispekulasikan."