FOLLOW US:


Mourinho Desak Skotlandia Beri Kesempatan pada McTominay

19-02-2018 11:10

 | Jose Mourinho

Mourinho Desak Skotlandia Beri Kesempatan pada McTominay
Scott Mctominay © AFP

Bola.net - Jose Mourinho mendesak manajer Alex McLeish untuk memberikan kesempatan pada gelandang Manchester United, Scott McTominay, sebelum Inggris melakukan hal serupa.

Pemain 21 tahun mencatat debut di tim utama United menjelang akhir musim lalu dan tampil mengesankan di 14 laga yang ia mainkan musim ini.

Mourinho memuji McTominay - yang bisa membela timnas Inggris dan Skotlandia - dengan menyatakan bahwa anak buahnya itu layak mendapat pengakuan di level Internasional.

"Jujur, saya kira Scott layak mendapatkan lebih dari yang ia raih sekarang," tutur Mourinho di MUTV.

"Saya kira mungkin karena dia adalah anak yang punya profil seperti ini: potongan rambut biasa, tanpa tato, tanpa mobil mewah, tanpa jam mahal, sederhana, dan dia bergabung di usia sembilan atau 10."

Jose Mourinho

"Dia sekarang sudah sering bermain, saya tidak tahu,selama tujuh atau delapan kali 90 menit - dia tidak bermain lima atau 10 menit - di semua kompetisi: Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga."

"Saya kira dia layak mendapat pengakuan lebih. Dan karena sepertinya Inggris tidak akan memanggilnya dalam waktu dekat, jika saya adalah Alex McLeish, hal pertama yang saya lakukan adalah memanggilnya."