FOLLOW US:


Mourinho Diminta Berhenti Mengeluh Soal Jadwal

09-05-2017 10:20

 | Jose Mourinho

Mourinho Diminta Berhenti Mengeluh Soal Jadwal
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Ian Wright mengkritik Jose Mourinho karena terus mengeluh soal padatnya jadwal bermain Manchester United. Menurutnya, Sir Alex Ferguson takkan pernah melakukan hal tersebut.

Skuat United mendapat jadwal main yang begitu sulit di dua bulan terakhir. Mereka diterpa banyak kendala cedera di lini belakang, namun Wright percaya itu tak bisa digunakan sebagai alasan.

Di bawah Sir Alex Ferguson, United kerap berjuang di berbagai kompetisi berbeda dan mendapatkan jadwal yang sulit. Dan Wright merasa Mourinho harusnya tidak terlalu banyak mengeluh karena itulah yang terjadi di klub besar seperti Setan Merah.

Ian Wright

"Ketika anda ada di klub seperti Manchester United anda diharapkan terlibat di semua kompetisi hingga akhir musim. Jika tidak, ada sesuatu yang salah. Mengeluh mengenai kelelahan tak seharusnya dilakukan manajer di depan publik," tutur Wright di The Sun.

"Dia melakukannya di saat yang salah. Ketika seseorang mengatakan anda kelelahan, anda justru akan bertingkah seolah anda memang kelelahan."

"Di 1999, di bawah Alex Ferguson, Manchester United memenangkan treble dengan bermain di tujuh laga selama Mei, termasuk tiga dalam 10 hari. Dan United kini seharusnya tak menutup peluang finish di empat besar demi bertaruh di Liga Europa."