FOLLOW US:


Mourinho: Jangan Khawatir, Rashford Akan Cetak Gol

20-03-2017 15:20

 | Jose Mourinho

Mourinho: Jangan Khawatir, Rashford Akan Cetak Gol
Marcus Rashford © AFP

Bola.net - Jose Mourinho mengatakan ia senang dengan kontribusi yang diberikan oleh Marcus Rashford di pertandingan melawan Middlesbrough semalam, meski sang pemain tak berhasil mencetak gol.

Striker Manchester United diturunkan sebagai starter di Riverside dan menunjukkan performa terbaik, namun ia gagal memasukkan bola ke gawang lawan, meski mendapatkan sejumlah peluang matang.

Pemain berusia 19 tahun kini baru membuat tiga gol dalam 31 penampilan terakhir di United, namun Mourinho berkeras sang sosok muda akan segera mencetak gol.

Jose Mourinho



Usai timnya menang 3-1 atas Boro, manajer Portugal mengatakan di Daily Star: "Rashford tengah kesulitan mencetak gol. Amat sulit untuk melihat gol darinya, namun pergerakannya benar-benar top, dia menunjukkan dinamika yang lain dari pemain lainnya."

"Dia amat cerdas, fit, dan sentuhan pertamanya membuat bola ada di posisi terbaik untuk menyerang, mengarah ke gawang. Bagi saya, dia bermain dengan fenomenal."

"Gol akan tiba, tidak ada masalah sama sekali."

Gol dari Marouane Fellaini, Jesse Lingard, dan Antonio Valencia, membantu tim asuhan Mourinho meraih tiga angka penuh atas Middlesbrough, yang baru memecat manajer Aitor Karanka. (dst/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -