FOLLOW US:


Mourinho Kaget Bisa Dapatkan Fabregas Dari Barca

19-09-2014 23:11

 | Jose Mourinho

Mourinho Kaget Bisa Dapatkan Fabregas Dari Barca
Mou kaget bisa dapatkan Fabregas. © AFP

Bola.net - Jose Mourinho mengaku sebelumnya tak menduga bisa mendapatkan Cesc Fabregas dari Barcelona. Chelsea membeli Fabregas dari Barca musim panas ini dengan harga yang diperkirakan mencapai 29 juta pound.

Mou menyatakan bahwa pada bursa transfer lalu ia memang mencari sosok gelandang baru. Namun ia sama sekali tak mengira bisa mendapatkan Fabregas.

"Saya merasa sangat terkejut ketika kami akhirnya berhasil mendapatkan Fabregas. Kami tahu kami butuh gelandang dengan tipikal tertentu, tapi saya tidak mengira Fabregas yang datang. Saya selalu mengira Fabregas akan bertahan di Barcelona atau jika ke Inggris dia akan kembali ke Arsenal," ujar Mou kepada TV1.

Meski demikian, Mou sangat senang karena sukses mendapatkan mantan kapten Arsenal itu. Menurutnya, Fabregas adalah potongan terakhir yang akan menyempurnakan skuat Chelsea.

"Ketika kami tahu ada kesempatan untuk mendapatkannya, kami tahu dia akan menyempurnakan skuat kami. Dia membuat kami memiliki peluang untuk punya tim dengan identitas yang terus terbentuk." (as/hsw)