FOLLOW US:


Mourinho: Saya dan Ronaldo Tidak Ada Hubungan

19-09-2014 07:13

 | Jose Mourinho

Mourinho: Saya dan Ronaldo Tidak Ada Hubungan
Cristiano Ronaldo. © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho menekankan bahwa tidak ada hubungan antara dirinya dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun ia memuji sang pemain sebagai seorang 'mesin gol'.

Semenjak bos Chelsea tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu di tahun 2013, ada beberapa kabar yang menyebutkan bahwa ia dan Ronaldo tidak punya hubungan yang baik.

Belakangan, Mourinho bahkan menyatakan kecewa atas kegagalan penalti Ronaldo di tahun 2012, yang membuat Madrid gagal lolos ke final Liga Champions.

"Hubungan antara saya dan Ronaldo tidak pernah ada. Ia bermain untuk Real Madrid, saya ada di Chelsea sebagai manajer," tutur Mourinho pada TV1.

"Anda tidak akan menemukan kami berdua menghabiskan waktu bersama. Hubungan tersebut tidak ada, namun kenangan akan hal tersebut masih. Saya harus mengingatkan diri saya sendiri bahwa ia merupakan seorang mesin gol yang membantu saya menjadi juara Liga, memenangkan Copa del Rey dan juga Super Copa. Saya berusaha untuk terus mengenang memori terbaik Ronaldo bersama saya."

Mourinho kemudian menutup pernyataannya dengan menyebut ia mengharap yang terbaik untuk karir CR7, baik di level internasional maupun klub.