FOLLOW US:


Mourinho: Kekalahan yang Tak Adil untuk Everton

18-09-2017 10:50

 | Jose Mourinho

Mourinho: Kekalahan yang Tak Adil untuk Everton
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Jose Mourinho percaya bahwa kemenangan 4-0 Manchester United atas Everton adalah hasil yang tidak layak diterima kubu Ronald Koeman, mengingat tiga gol tuan rumah dibuat di tujuh menit akhir pertandingan.

Antonio Valencia membawa tuan rumah unggul usai duel berjalan empat menit, namun mereka harus menunggu lama sebelum bisa benar-benar memastikan kemenangan.

Tim tamu menunjukkan performa solid di laga Premier League tersebut, dan memaksa David de Gea melakukan penyelamatan heroik di babak kedua.

Namun MU akhirnya berhasil mencetak tiga gol tambahan lewat Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, dan Anthony Martial.

Manchester United



Mourinho kemudian mengatakan di Sky Sports: "Ini mungkin performa terbaik kami musim ini. Kami terus menekan dan tak memberikan peluang. Namun setelah itu Everton menunjukkan kualitas mereka."

"Namun saya melihat kami punya alternatif di bangku cadangan. Premier League sekarang banyak didominasi skema lima bek, jadi cara terbaik adalah memainkan skema yang sama."

"Everton akan baik-baik saja, namun mereka tengah memasuki momen sulit. Jadwal yang mereka dapat di awal musim amat tidak menguntungkan. Saya akan senang jika menghadapi salah satu dari lima tim top, namun semuanya langsung? Ini tak adil untuk mereka." (fft/rer)