FOLLOW US:


Mourinho: Man United Tidak Harus Bermain Menyerang

13-08-2016 09:51

 | Jose Mourinho

Mourinho: Man United Tidak Harus Bermain Menyerang
Jose Mourinho © MUFC
Bola.netBola.net - Jose Mourinho mengatakan bahwa Manchester United bukanlah klub yang memiliki tradisi sepakbola menyerang. Bahkan di era Sir Alex Ferguson yang penuh dengan kesuksesan, United pun tidak memiliki filosofi menyerang.

Mourinho sudah berpengalaman menghadapi Manchester United sejak awal 2000-an. Saat datang ke Inggris sebagai pelatih Chelsea pun, Mourinho menyatakan bahwa United adalah tim yang kerap bermain defensif.

"Saya datang ke Inggris pada 2004, saya melihat Manchester United sebagai tim pemenang, tim juara. Tapi mereka tidak otomatis menjadi tim menyerang. Saya sering melawan mereka dan United saat itu juga sering bermain defensif," terang Mourinho kepada Sky Sports.

Dalam pertandingan terakhirnya melawan Fergie, Mou juga melihat United bermain defensif. Saat itu Madrid bertemu United dalam pertandingan di Liga Champions.

"Saya menjalani pertandingan Real Madrid vs Manchester United di Madrid. Mereka cuma dua kali melewati lapangan tengah. Rooney sampai harus bermain sebagai gelandang kiri untuk menghadapi serangan bek kanan saya."