FOLLOW US:


Mourinho: Manchester United Perlu Datangkan Gelandang

17-02-2018 12:23
Mourinho: Manchester United Perlu Datangkan Gelandang
Jose Mourinho mengirimkan instruksi untuk pemain Manchester United © mun

Bola.net - Jose Mourinho mengatakan membutuhkan gelandang baru untuk menggantikan Michael Carrick yang akan pensiun akhir musim ini. Kedatangan gelandang baru tersebut bukan untuk menyingkirkan Paul Pogba.

Usia Carrick saat ini sudah menginjak 36 tahun. Ia akan berhenti bermain sepakbola profesional dan akan memulai kariernya sebagai staf pelatih.

Selama melatih MU, Mourinho sedikitnya telah mendatangkan dua gelandang. Pogba gabung pada tahun 2016 lalu dan Nemanja Matic gabung The Red Devils pada musim panas musim lalu dari Chelsea.

Performa buruk Pogba baru-baru ini menjadi perhatian. Sementara itu, klub bermarkas di Old Trafford tersebut santer dikaitkan dengan pemain seperti Sergej Milinkovic-Savic dan Jean Michael Seri.

Mourinho tak menampik jika dirinya mengincar gelandang baru. Bukan untuk mengancam posisi Pogba, tapi untuk mencari ganti Carrick yang akan pensiun.

"Kami butuh mendatangkan gelandang karena kami akan kehilangan Michael Carrick," ucap Mourinho seperti dikutip dari Soccerway.

"Tentu saja kami membutuhkan keseimbangan dalam tim. Saya sudah mengatakan pada Anda satu atau dua bulan lalu ketika kami bicara soal bursa transfer. Ketika sebagian dari Anda mengatakan bahwa kami akan mendatangkan penyerang, pemain sayap, sayap kanan, sayap kiri, saya sudah mengatakan dua bulan lalu."

"Anda bisa menyalahkan saya pada banyak hal, tapi Anda tak bisa mengatakan bahwa saya bohong pada Anda. Ketika saya tak ingin mengatakan sesuatu, saya tak akan mengatakan apa-apa. Tapi saya tak ingin mengerahkan Anda ke arah lain," paparnya.