FOLLOW US:


Mourinho Masih Dendam pada Luke Shaw

01-12-2016 07:13

 | Luke Shaw

Mourinho Masih Dendam pada Luke Shaw
Luke Shaw © MUFC

Bola.net - Jose Mourinho disebut masih menyimpan dendam pada Luke Shaw, yang memilih bergabung dengan Manchester United, alih-alih Chelsea.

Luke Shaw belakangan ini tidak lagi jadi pilihan utama di Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho, yang tidak memasukannya dalam skuat ketika tim bermain imbang 1-1 melawan West Ham pekan lalu.

Shaw sendiri sempat dikaitkan dengan Crystal Palace, yang ingin meminjam pemain berusia 21 tahun, yang kini baru enam kali bermain sebagai starter di Premier League musim ini.

Dan menurut laporan The Times, mereka yang dekat dengan Shaw menduga bahwa Mourinho masih menyimpan dendam dengan sang pemain, yang menolak untuk bergabung dengannya di Chelsea dua tahun silam, ketika bos Portugal masih bekerja di sana.

Shaw memilih bergabung dengan United dengan nilai transfer 30 juta poundsterling dari Southampton di 2014, dan membuatnya menjadi salah satu pemain remaja termahal dunia.

Ada kabar yang mengatakan bahwa kala itu Mourinho tidak senang dengan tuntutan gaji tinggi dari sang pemain muda, yang mencapai 100.000 pounds per pekan.

Shaw dan rekannya di United, Chris Smalling, sempat dikritik di hadapan publik oleh Mourinho, usai keduanya menolak bermain dalam kondisi cedera ketika tim menang 3-1 atas Swansea City awal bulan ini.