FOLLOW US:


Mourinho Masih Kukuh Ingin Datangkan Kroos

03-05-2017 17:56

 | Toni Kroos

Mourinho Masih Kukuh Ingin Datangkan Kroos
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan masih tetap menjadikan Toni Kroos sebagai salah satu target transfernya musim panas mendatang.

Musim lalu, Mourinho sudah mencoba membenahi lini tengah Setan Merah dengan cara mendatangkan Paul Pogba. Cara itu terbukti kurang sukses, karena tak ada gelandang lain yang benar-benar bisa cocok bermain bersama bintang asal Prancis tersebut.

Michael Carrick bisa dibilang sangat pantas untuk bermain bersama Pogba. Akan tetapi gelandang yang satu ini sudah tidak muda lagi, dan kerap cedera.

Oleh karena itulah, Mourinho ingin mencari pemain baru di lini tengah musim depan. Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio, The Special One masih tetap mengincar Kroos. Ia yakin pemain asal Jerman itu bisa membantu meningkatkan performa Pogba.

Toni Kroos

Kroos sendiri mungkin akan sulit untuk didatangkan oleh Mourinho, karena ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2022 mendatang dengan Real Madrid. Akan tetapi masih ada sedikit celah untuk merekrut mantan gelandang Bayern Munchen itu, dengan menyertakannya dalam bagian dari transfer David De Gea.

Fabinho

Selain itu, kabarnya Mourinho juga mengincar pemain milik AS Monaco, Fabinho. Eks bos Chelsea ini berusaha mendatangkan sejumlah pemain baru karena lini tengahnya sedikit kekurangan stok amunisi, apalagi setelah klubnya sudah ditinggal Bastian Schweinsteiger.