FOLLOW US:


Mourinho Minta MU Percepat Proses Transfer

21-07-2017 17:00

 | Jose Mourinho

Mourinho Minta MU Percepat Proses Transfer
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta manajemen klub untuk mempercepat proses transfer pemain baru berikutnya. Mourinho menyebut ia ingin segera meracik strategi dengan susunan pemain yang komplit di timnya sehingga proses transfer harus segera dipercepat.

Pada awal musim kemarin, Jose Mourinho sudah membeberkan targetnya di bursa transfer ini. Sang pelatih menginginkan ada empat pemain yang bergabung dengan skuat setan merah pada bursa transfer kali ini.

Sejauh ini Ed Woodward baru berhasil mendatangkan dua pemain. Mereka adalah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku yang dibeli dari Benfica dan Everton.

Sesi Latihan Pra Musim Manchester United
Mourinho menyebut ia ingin agar Woodward segera menuntaskan pembelian target transfer berikutnya. "Saya tidak tahu mengenai hal itu [Pemain Baru], saya tidak memiliki kuasa akan hal itu," ujar Mourinho kepada MUTV.

"Keberhasilan Lukaku dan Lindelof tiba di klub tepat waktu semua berkat Ed Woodward dan timnya. Saya berterima kasih atas pekerjaan yang fantastis karena bisa mendatangkan dua pemain yang penting bagi kami."

"Namun kami membutuhkan pemain lagi. Ketika anda melihat tim-tim lain di Premier League, seperti Manchester City, Liverpool dan West Ham, bagaimana cara mereka mendapatkan pemain-pemain bagus dan pemain-pemain penting. Juara bertahan [Chelsea] bahkan mendatangkan tiga pemain hebat yang berpengalaman." tutup pelatih asal Portugal tersebut..