FOLLOW US:


Mourinho Perkirakan Laga Sulit di Markas Sevilla

21-02-2018 13:20

 | Vincenzo Montella

Mourinho Perkirakan Laga Sulit di Markas Sevilla
Jose Mourinho © MU

Bola.net - Bos Manchester United, Jose Mourinho, tidak percaya bahwa posisi Sevilla di klasemen La Liga akan menggambarkan penampilan mereka di leg pertama 16 besar Liga Champions malam nanti.

Tim asuhan Vincenzo Montella duduk di peringkat lima, namun hanya tertinggal lima angka dari Real Madrid di posisi empat.

Meski begitu, klub Andalusia sudah pernah juara Liga Europa tiga kali di empat edisi terakhir, dan Mourinho tahu bahwa timnya akan mendapat ujian berat di Ramon Sanchez Pizjuan.

"Saya kira besok dan beberapa pekan mendatang di Old Trafford akan terjadi pertemuan dua tim yang amat berimbang," tuturnya di Sportsmole.

Vincenzo Montella

"Saya akan katakan kedua kubu punya peluang yang sama, namun kami ingin mencoba dan memberikan upaya maksimal dan kami percaya bisa melakukannya di dua leg."

"Saya pikir pertandingan nanti akan sangat kompetitif. Mereka bisa saja menyatakan kami adalah favorit, namun itu takkan ada artinya. Mereka punya pemain bagus, tim yang bagus, dan mental yang bagus untuk fase gugur."

"Sevilla adalah tim spesialis turnamen - Copa del Rey dan Liga Europa - dan sekarang mereka punya peluang untuk bermain di kompetisi terbesar, jadi motivasi mereka akan semakin besar."