FOLLOW US:


Mourinho Pesimis MU Bisa Kembali Berjaya

17-03-2017 07:10

 | Jose Mourinho

Mourinho Pesimis MU Bisa Kembali Berjaya
Jose Mourinho © ist

Bola.net - Jose Mourinho percaya Manchester United tak bisa kembali ke era kejayaan mereka karena ada begitu banyak hal yang harus dibenahi di klub dan juga level persaingan di Premier Legue yang kian sulit.

Bos United merasa ia menangani klub yang berada dalam kondisi menyedihkan ketika ia datang ke Old Trafford musim ini dan berpikir harus ada usaha signifikan untuk memperbaiki klub.

Mourinho sudah memenangkan Community Shield dan Piala Liga sejak ditunjuk sebagai suksesor Van Gaal di musim panas, namun timnya masih duduk di peringkat enam liga, tertinggal 17 poin dari Chelsea.

Dan ia mengatakan akan mustahil bagi United untuk meraih kembali level sukses yang sama seperti di era Sir Alex Ferguson, di mana manajer Skotlandia memenangkan 13 trofi Premier League selam 26 tahun menangani timnya.

Zlatan Ibrahimovic

"Lupakan itu," tutur Mourinho di BBC ketika ditanya apakah klub mungkin kembali berjaya seperti dulu.

"Jangan coba untuk mengingat 10, 20 tahun karena itu tidak mungkin terjadi lagi."

"Kami tidak siap untuk menjadi Manchester United. Kami tidak siap untuk menjadi kekuatan dominan. Kami tidak siap untuk mencoba dan memenangkan semuanya."

Mourinho juga menambahkan sebelum laga melawan Rostov semalam: "Saya mendapati klub yang menyedihkan. Karena tradisi klub, kami siap untuk memperjuangkan semua laga dan poin. Namun ada jarak antara ambisi secara umum dan dengan apa yang ada di dunia nyata."

"Ada banyak tim di Inggris yang akan finish di akhir musim tanpa trofi. Namun kami harus berjuang masuk empat besar, kami harus bermain di Liga Champions. Piala Liga tidak cukup untuk mengatakan semua sudah berakhir."