FOLLOW US:


Mourinho: Pogba Terbebani Label Harganya

19-05-2017 08:40

 | Paul Pogba

Mourinho: Pogba Terbebani Label Harganya
Paul Pogba © MU

Bola.net - Bos Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa harga mahal Paul Pogba telah membebani sang pemain musim ini.

Pogba kembali ke Old Trafford dari Juventus pada Agusus silam dengan status pemaina termahal dunia, usai dibeli dengan harga 89,3 juta poundsterling.

Sosok asal Prancis itu gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya musim ini. Banyak pengamat sering memberikan kritik terkait performa sosok berusia 24 tahun tersebut.

Mourinho sendiri mengatakan Pogba bermain cukup baik, namun ia berharap akan ada pemain lain yang dibeli dengan harga lebih mahal di musim mendatang untuk meringankan beban pemainnya.

Paul Pogba



"Saya kira masalahnya adalah label harga. Semoga musim depan akan ada transfer besar dan beban itu jadi milik pemain lain. Jika nilai transfernya hanya setengah dari yang kami bayar, banyak orang akan memuji pembelian ini," tutur Mourinho menurut Omnisport.

"Namun semua orang memiliki ekspektasi tinggi dengan harga itu dan kadang itu memberikan dia tekanan dan penilaian yang tak sesuai. Dia menjalani laga yang bagus, dia selalu berkorban untuk tim."

"Dia jarang sekali bermain buruk. Jadi saya kira ini sedikit tidak adil. Saya berharap musim depan rekornya akan dikalahkan pemain lain dan tekanan akan diarahkan ke pemain itu."

Mourinho juga berharap Pogba akan menjadi pemain terbaik dunia bersama United.

"Saya tak pernah suka kata 'terbaik dunia'. Anda tak bisa mengatakan seorang kiper pemain terbaik. Anda hanya mengatakan Cannavaro yang terbaik jika ada seseorang yang memutuskan dia bek terbaik dunia. Para pemain terbaik dunia selalu jadi milik para penyerang, ini tidak adil," lanjutnya.

"Saya kira dia bisa menjadi gelandang terbaik. Dia harus berkembang. Dia punya kemampuan fisik, kecerdasan, skill, dan juga kelincahan. Dia bagus di udara, menyrang, dia punya kemampuan tendangan bebas yang bagus. Saya kira dia punya segalanya." (omn/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -