FOLLOW US:


Mourinho: Rooney Pantas Tentukan Masa Depannya

26-07-2017 13:50

 | Wayne Rooney

Mourinho: Rooney Pantas Tentukan Masa Depannya
Wayne Rooney © Ist

Bola.net - Jose Mourinho mengatakan bahwa pemain sekelas Wayne Rooney berhak untuk mendapatkan keiistimewaan menentukan masa depannya sendiri.

Roonye memutuskan meninggalkan Manchester United usai melewati 13 tahun penuh kesuksesan di Old Trafford, kecuali musim lalu di mana ia jarang mendapatkan kesempatan main dari Mourinho.

Top skorer sepanjang masa Inggris dan Setan Merah itu kemudian mengikat kontrak dua tahun dengan Everton, klub yang ia tinggalkan untuk bergabung dengan United di 2004 silam.

Mourinho mengatakan bahwa ia sebenarnya ingin mempertahankan Rooney, namun mengatakan bahwa sang striker berhak mendapat keiistimewaan untuk memilih masa depannya sendiri.

Jose Mourinho



"Hal tersebut tidak sulit karena dia memang pantas mendapatkannya. Dia layak mendapatkan apa yang ia terima dan apa yang ia dapat adalah keinginan kami untuk mempertahankannya dan juga respek kami, dengan menegaskan bahwa kami ingin dia tetap tinggal," tutur Mourinho menurut Telegraph.

"Dan di saat yang sama kami juga menghormati dia dan menginginkan dia bahagia, membiarkan dia mendapat kesempatan bermain di tiap laga, sesuatu yang menurut saya amat ia butuhkan."

"Saya kira di usianya sekarang, dengan tubuh dan karakter yang ia punya, dia bukan pemain yang minim motivasi. Dia bukan pemain yang layak mendapat kesempatan main minimal." (tele/rer)