FOLLOW US:


Mourinho: Sanchez Bergabung Di Waktu Yang Tak Tepat

13-03-2018 09:25

 | Jose Mourinho

Mourinho: Sanchez Bergabung Di Waktu Yang Tak Tepat
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Rekrutan anyar Manchester United mendapat komentar dari Jose Mourinho. Menurut sang pelatih, pemain tersebut masih belum menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama The Red Devils.

Sanchez direkrut oleh United di bursa transfer musim dingin kemarin. Namun hingga saat ini, sang pemain masih belum bisa menunjukkan kemampuannya saat membela Arsenal dulu.

Menurut Mourinho, hal ini dikarenakan waktu bergabungnya sang pemain dengan United. Ia menganggap bursa transfer musim dingin tidak bagus untuk perkembangan pemain.

"Yang salah adalah dia bergabung saat momen terburuk di suatu musim, yakni bursa transfer musim dingin," ujarnya.

"Itulah kenapa saya tidak terlalu suka bursa transfer musim dingin. Saya pikir saat itu adalah kesempatan baik dan kami tak ingin kehilangannya, dan kami berhasil. Tapi kami tak percaya dengan bursa transfer musim dingin," lanjutnya.

Namun, pelatih asal Portugal tersebut yakin sang pemain akan menunjukkan kemampuannya di musim depan. Ia menganggap sang pemain punya level yang tidak dimiliki oleh pemain asuhannya yang lain.

"Alexis punya level yang tidak dimiliki oleh penyerang saya. Alexis bermain di Liga Champions selama beberapa tahun dengan tim yang berbeda, salah satu klub memiliki tanggung jawab untuk memenangkannya seperti di Barcelona," tandasnya.

Saat masih berseragam Arsenal di musim ini, Sanchez telah bermain dalam 17 kali pertandingan dan membukukan 7 gol. Namun sejak bergabung dengan United, ia baru bermain dalam enam laga dan mencetak satu gol.(goal/yml)