FOLLOW US:


MU Bukan Tim Terbaik di Liga Champions, Mou Tak Mau Berharap

13-03-2018 08:40

 | Jose Mourinho

MU Bukan Tim Terbaik di Liga Champions, Mou Tak Mau Berharap
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, terang-terangan mengakui bahwa timnya bukan termasuk salah satu tim favorit di Liga Champions musim ini. MU akan menjamu Sevilla di Old Trafford pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Mou pun meyakini timnya saat ini belum memikirkan soal juara Liga Champions, sebab 16 besar masih merupakan jarak yang cukup jauh. Namun demikian, jika MU berhasil menembus delapan besar, Mou mulai mempercayai hal tersebut dapat terjadi.

"Saya rasa kami bukan salah satu tim terbaik di kompetisi ini (Liga Champions, Red)," jelas Mou dikutip dari fourfourtwo.

"Tetapi ketika sebuah tim menembus delapan besar, segala hal sangat mungkin terjadi."

Dikatakannya, dirinya akan mulai merasa percaya diri jika mampu melewati hadangan Sevilla nanti. Oleh sebab itu Mou meminta seluruh pemain untuk benar-benar fokus pada laga penentu tersebut.

"Ketika anda masih di 16 besar, final terlihat sangat-sangat jauh. Tetapi ketika suatu tim berhasil menembus delapan besar, mereka mulai merasakan aroma semifinal," sambung dia.

"Namun di delapan besar, anda akan berkompetisi dengan tim-tim yang terbaik. Tetap saja, segala kemungkinan masih dapat terjadi." (fft/dre)