FOLLOW US:


Mourinho: Saya Suka Bertanding di Boxing Day

26-12-2016 02:43

 | Jose Mourinho

Mourinho: Saya Suka Bertanding di Boxing Day
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Jose Mourinho menjabarkan alasan mengapa ia menyukai pertandingan Boxing Day. Saat liga-liga lain kebanyakan menjalani jeda dan libur, Premier League memang tetap jalan dan malah menggelar jadwal yang padat.

Mourinho mengakui bahwa bekerja selama periode Natal dan Tahun Baru memang menyita waktu bersama keluarga. Namun ia yakin bahwa keluarga semua pemainnya bisa memahami.

"Saya suka pertandingan Boxing Day. Saya tahu keluarga kami akan merasa ada yang kurang, tapi mereka mencintai kami. mereka tahu bahwa itu sudah menjadi sifat dan tugas kami. Mereka tahu bahwa kami bahagia di sepakbola, kami memberikan segalanya bagi semua pecinta sepakbola. Ini terasa spesial karena hampir tak ada negara lain yang menggelar sepakbola," terang Mourinho di laman resmi United.

Mourinho senang karena pada akhirnya semua anggota keluarganya bisa memahami situasi itu. Karenanya, ia pun semakin suka bekerja di Boxing Day.

"Pada akhirnya, keluarga kami bahagia karena saya bahagia. Bagi saya, Boxing Day adalah hari spesial untuk bekerja. Kita semua tahu negara ini cinta sepakbola. Manchester cinta Manchester United dan saya pun suka bekerja di Boxing Day."