FOLLOW US:


Mourinho Siapkan Tugas Unik untuk Lindelof

14-09-2017 09:10

 | Jose Mourinho

Mourinho Siapkan Tugas Unik untuk Lindelof
Victor Lindelof © MUFC

Bola.net - Jose Mourinho mengatakan bahwa ia mungkin akan menyiapkan peran baru nan unik pada Victor Lindelof di Manchester United.

Manajer Portugal mengaku terkesan dengan kemampuan pemain belakang Swedia untuk mengumpan dari lini belakang, dan mengindikasikan bahwa eks Benfica tersebut mungkin akan mendapat peran anyar di masa mendatang.

Namun demikian, The Special One juga menyebut bahwa Lindelof mungkin akan butuh waktu menyesuaikan diri di Premier League.

"Jika Lindelof memang harus bermain di Premier League, saya tak masalah sama sekali. Bisakah dia membuat kesalahan dalam adaptasinya? Tentu saja bisa," tutur Mou menurut Goal International.

Jose Mourinho.

"Namun Premier League terus berubah dan saya kira kami membutuhkan bek yang bisa ikut membangun permainan, yang bisa masuk ke lini tengah, membagi bola, mengumpan. Kami akan menghadapi tim yang akan bermain dengan tiga, lima bek."

"Victor, dari semua bek yang kami punya, mungkin adalah salah satu yang paling berkualitas ketika ikut merangsek ke tengah, jadi ya, dia akan bermain di tengah, dia akan bermain di Premier League."

Everton akan menjadi lawan Manchester United di Premier League akhir pekan ini.