FOLLOW US:


Mourinho: Tahun Lalu, MU Klub Paling Sukses Kedua di Inggris

25-07-2017 18:36

 | Jose Mourinho

Mourinho: Tahun Lalu, MU Klub Paling Sukses Kedua di Inggris
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengklaim timnya adalah tim Premier League paling sukses musim lalu di bawah Chelsea dan Arsenal yang ketiga sementara sisanya adalah klub-klub pecundang.

Musim lalu, Chelsea finis sebagai juara liga. Sementara itu, posisi kedua dihuni oleh Tottenham, ketiga Manchester City dan keempat Liverpool.

Di posisi kelima ada klub asuhan Arsene Wenger, Arsenal. Sementara itu Setan Merah sendiri hanya bisa finis di peringkat enam.

Menurut Mourinho, klub-klub yang bisa disebut sukses musim lalu adalah Chelsea, MU dan Arsenal. The Blues dipilih karena jadi juara liga, sementara The Gunners adalah juara FA Cup.

Sementara itu United juara EFL Cup dan Liga Europa, plus Community Shield. Menurut Mourinho, selain ketiga klub tersebut, semua klub lain macam City, Liverpool dan Spurs semuanya adalah klub pecundang.

"Saya pikir setelah juara Chelsea, Manchester United adalah klub kedua yang bisa kami katakan paling sukses musim lalu dan Arsenal yang ketiga, bagi saya itu benar-benar jelas," seru Mourinho seperti dikutip The Telegraph.

"Untuk bisa finis kedua, ketiga atau keempat (di Premier League) itu sama seperti finis di posisi pertama, kedua, ketiga untuk gelar pecundang karena hanya ada satu pemenang. Arsenal memenangkan sebuah kompetisi, kami menang dua setengah, saya ingin mengatakan, jadi klub lain tidak memenangi apapun sehingga mereka harus memperbaiki skuat mereka," cetusnya.