FOLLOW US:


Mourinho Tegaskan Masih Butuh Salah

19-01-2015 00:25

 | Jose Mourinho

Mourinho Tegaskan Masih Butuh Salah
Mohamed Salah. © afp
Bola.net - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menepis rumor yang menyatakan bahwa Mohamed Salah bakal angkat kaki dari Stamford Bridge Januari ini.

Beberapa waktu belakangan ini, pemain asal Mesir itu digosipkan akan segera berpindah klub. Pasalnya, ia tak mendapat banyak menit bermain di skuat asal London tersebut. Kabar kepindahannya berkibar kian kencang setelah agennya menyatakan AS Roma sudah melakukan nego dengan The Blues untuk meminjamnya selama setengah musim.

Namun, kabar itu langsung dibantah oleh Mourinho. Pria asal Portugal itu menyatakan dirinya masih membutuhkan tenaga Salah karena skuatnya yang ada saat ini jumlahnya pas-pasan.

"Ia tak boleh pergi. Saya memiliki 20 pemain saat ini karena Didier Drogba sedikit sakit dan Cesar Azpilicueta cedera. Skuat saya sedikit kekurangan pemain, jadi saya butuh semua yang ada saat ini. Bagi yang menginginkan Salah, ia harus datang langsung kemari, dan saya tak yakin kami aka melepaskannya dengan status pinjaman dan kemudian menghabiskan uang lagi untuk membeli pemain baru," tutur The Happy One seperti dilansir Metro.

"Jadi, saya rasa ia tak akan pergi, kecuali seseorang dari pihak klub datang pada saya dengan mengatakan Salah akan pergi dengan status pinjaman dan kami akan membeli pemain seharga 50 juta Pounds," tegasnya. (mtr/dim)