FOLLOW US:


Mourinho Terkejut Lampard Berbelok ke Man City

19-09-2014 22:40

 | Frank Lampard

Mourinho Terkejut Lampard Berbelok ke Man City
Jose Mourinho. © afp

Bola.net - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku dirinya sama sekali tak menduga Frank Lampard bakal membela Manchester City setelah keluar dari Stamford Bridge.

Lampard keluar dari Chelsea akhir musim kemarin karena kontraknya sudah hangus. Akhirnya, pemain 36 tahun itu menerima pinangan New York City, klub anyar anggota MLS. Namun, karena kompetisi di Amerika baru akan berlangsung pada awal tahun depan, klub tersebut meminjamkan Lampard selama 6 bulan ke City.

Keputusan Lampard itu membuat banyak pihak, terutama dari kalangan fans The Blues merasa sangat terkejut. Hal tersebut juga dialami oleh Mourinho.

"Inilah sepakbola. Jika Anda mengatakannya empat atau lima tahun lalu, saya akan mengatakan bahwa hal itu aneh. Bahkan dalam beberapa bulan lalu, ketika dia dia memperkuat tim asal New York, saya tak menduga hal ini. Namun itu merupakan keputusannya. Ini hidupnya," serunya pada para wartawan dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Chelsea, 21 September besok.

"Ketika di pergi ke New York, saya mengira dia memang akan bermain di sana. Namun inilah hidupnya, keputusannya, dan dia mendapat respek dari saya karena hal itu," pungkasnya. (sm/dim)