FOLLOW US:


Pellegrini Konfirmasi Lampard Siap Main Lawan Chelsea

19-09-2014 21:05

 | Manuel Pellegrini

Pellegrini Konfirmasi Lampard Siap Main Lawan Chelsea
Frank Lampard © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengonfirmasi bahwa nama Frank Lampard akan masuk dalam 18 pemain untuk laga melawan Chelsea akhir pekan ini.

Nama Lampard sebelumnya santer dikabarkan tak akan bermain melawan Chelsea karena statusnya sebagai mantan pujaan The Blues. Namun kabar tersebut ditepis oleh Manuel Pellegrini.

Seperti dilansir Sportsmole, Pellegrini telah mengonfirmasi bahwa pemain 36 tahun tersebut akan terlibat dalam laga yang digelar di Etihad Stadium tersebut. Dalam konferensi pers-nya, Pellegrini menyebut Lampard siap untuk bermain melawan mantan timnya itu.

Sebagai informasi, akhir musim lalu, The Blues memutuskan tak memperpanjang kontrak Lampard yang membuat Lampard akhirnya hengkang ke klub MLS, New York City. Namun sembari menanti kompetisi MLS diputar, Lampard bergabung dengan Manchester City dengan status pinjaman selama enam bulan.

Di Chelsea sendiri, Lampard merupakan top skor sepanjang masa klub dengan torehan 211 gol dari 648 penampilan di semua kompetisi.