FOLLOW US:


Mourinho Terlalu Banyak Mengoceh, Keane: Diam dan Kerjakan Tugasmu!

02-11-2017 17:56

 | Roy Keane

Mourinho Terlalu Banyak Mengoceh, Keane: Diam dan Kerjakan Tugasmu!
Jose Mourinho © MUFC

Bola.net - Legenda Manchester United Roy Keane meminta Jose Mourinho agar tidak banyak omong dan fokus saja melakukan tugasnya di skuat MU.

Belakangan ini, Mourinho memang seperti terusik dengan sikap para fans Setan Merah. Sebelumnya ada para pendukung yang mengkritik gaya mainnya yang dianggap tidak atraktif.

Mourinho pun tak tinggal diam. Ia pun membalas kritikan para fans dengan meminta mereka agar tidak banyak omong. Ia kemudian juga mengkritik para suporter yang disebutnya tak bisa mendukung tim dengan penuh semangat.

Mourinho juga sempat berujar bahwa kritik dari fans merupakan hal normal. Sebab, mereka sudah membeli tiket untuk menonton pertandingan secara langsung.

Roy Keane

Keane kemudian ikut nimbrung dalam kisah perseteruan tersebut. Pria yang sempat membela MU selama 12 tahun itu mengatakan Mourinho kini kehilangan fokusnya untuk mengejar trofi dengan mendengarkan ocehan dari para fans.

"Satu-satunya kekhawatiran saya dengan Mourinho adalah ia tampaknya terganggu oleh kritikus-kritikus di luar sana. Ia mungkin dibayar 8 juta sampai 9 juta Pounds setahun. Fokus pada pekerjaan Anda," serunya pada ITV.

"Bangkitlah dari semua itu. Anda seharusnya lebih baik dari itu, tapi sepertinya ia mudah marah," cetus eks kapten Setan Merah ini.

"Diam saja dan lanjutkan pekerjaanmu. Anda dibayar dengan sangat besar untuk itu," tegas Keane.