FOLLOW US:


Mourinho: Transfer Neymar Tidak Mahal

03-08-2017 07:10

 | Neymar

Mourinho: Transfer Neymar Tidak Mahal
Jose Mourinho © Ist

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berkeras bahwa transfer Neymar ke PSG, yang konon bakal bernilai 222 juta euro, bukan sesuatu yang mahal.

Barcelona mengkonfirmasi kemarin sore bahwa Neymar mendapatkan izin untuk tidak berlatih bersama klub, sembari mempersiapkan diri gabung dengan tim runner-up Ligue 1.

United sempat coba merekrut Neymar dari Barcelona dua tahun silam, namun mereka gagal dan Mourinho sempat mengatakan bahwa usaha untuk mendatangkan sang pemain adalah sesuatu yang 'absurd'.

Namun demikian, Neymar tak lama lagi akan bergabung dengan PSG dan bakal memecahkan rekor pemain termahal yang musim lalu dipecahkan Paul Pogba.

Neymar

"Ketika kami membayar jumlah itu untuk Paul, saya bilang itu tidak mahal. Biayanya baru dianggap mahal jika pemain itu bisa meraih level tertentu tanpa diiringi kualitas," tutur Mou menurut MEN.

"Saya kira hal yang sama akan terjadi pada Neymar, saya kira harganya tak mahal untuk 200 juta. Saya kira dia baru terlihat mahal karena sekarang anda akan punya lebih banyak pemain yang berharga 100, 80, dan 60 juta euro."

"Dan saya kira itu akan jadi masalah karena Neymar merupakan salah satu pemain terbaik dunia, secara komersil dia amat kuat, dan tentu, PSG sudah memikirkannya. Jadi, masalahnya bukan soal Neymar, tapi konsekuensinya."