FOLLOW US:


Ronaldinho: Coutinho Bisa Gantikan Neymar

03-08-2017 01:11

 | Ronaldinho

Ronaldinho: Coutinho Bisa Gantikan Neymar
Philippe Coutinho © lfc

Bola.net - Legenda Barcelona Ronaldinho mengklaim bahwa Philippe Coutinho termasuk salah satu dari sedikit pemain yang bisa menggantikan Neymar di Camp Nou.

Neymar saat ini tinggal selangkah lagi meninggalkan Barcelona. Sebab pemain asal Brasil itu sudah mengungkapkan secara resmi bahwa ia ingin meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

Neymar sendiri kemungkinan besar akan pindah ke PSG. Kabarnya ia bahkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub Ligue 1 tersebut.

Saat rumor transfer Neymar ke PSG menggema, getarannya berimbas ke Liverpool. Sebab Coutinho diklaim jadi incaran Barca untuk menggantikan eks pemain Santos tersebut.

Ronaldinho pun merestui langkah Barca mengejar Coutinho. Sebab ia merasa bahwa pemain berjuluk The Little Magician itu memang memiliki kualitas yang mumpuni untuk bisa menggantikan Neymar.

"Hanya ada sedikit pemain di dunia yang bisa menggantikan Neymar, dan saya telah mengatakan bahwa saya pikir Coutinho bisa bermain untuk mereka," seru Ronaldinho seperti dikutip oleh The Mirror.

"Ia berada pada tingkat di mana ia bisa datang dan mengisi celah yang ditinggalkan Neymar. Tapi Liverpool akan tahu berapa nilainya dan setelah biaya musim panas ini (untuk transfer Neymar) hal itu akan membuat Barca mengeluarkan banyak uang," cetusnya.

Neymar

PSG sendiri memang harus merogoh koceknya dalam-dalam jika memang ingin mendatangkan Neymar. Mereka harus membayar 222 juta Euro pada Barca.

Sementara itu, Barca sendiri sudah melepas penawaran sebesar 72 Pounds untuk Coutinho namun ditolak Liverpool. Mereka baru-baru ini juga disebut telah melepas penawaran sebesar 89 juta Pounds namun lagi-lagi The Reds menolak tawaran tersebut.