FOLLOW US:


Moyes 'Buka Lowongan' Peminjaman Zaha

18-12-2013 12:02

 | Wilfried Zaha

Moyes 'Buka Lowongan' Peminjaman Zaha
Wilfried Zaha bakal 'disekolahkan' ke tim lain. © Guardian
Bola.netBola.net - Manajer Manchester United, David Moyes mengirim sinyal siap meminjamkan Wilfried Zaha Januari nanti, namun sejauh ini ia mengaku belum menerima tawaran dari tim manapun.

Saat United menghadapi Aston Villa akhir pekan kemarin, winger 21 tahun itu tampil singkat sebagai pemain pengganti. Itu adalah penampilan keempatnya untuk Setan Merah musim ini, dua di antaranya sebagai starter. Dan situasi tersebut membuat Moyes berpikir untuk 'menyekolahkan' sang pemain ke tim lain.

"Saya memang katakan pada Wilf jika saya tak merasa ia mendapat cukup waktu bermain, saya akan mempertimbangkan (peminjamannya). Jika kami dihantam cedera atau alasan lain, saya takkan menyetujuinya. Tapi kenyataannya kami belum mendapati siapapun menelepon atau memintanya saat ini," terang Moyes pada MUTV.

Belakangan, nama eks winger Crystal Palace itu sudah dikaitkan dengan beberapa klub jelang bursa transfer dibuka kembali awal tahun depan. The Daily Mail meyakini jika Everton dan Newcastle adalah yang paling serius, namun klub peminat Zaha bisa terganjal gajinya yang mencapai 35.000 poundsterling per pekan.